Assalamu 'alaikum ,  Ahlan Wa Sahlan  |  Sign in  |  Registered Now  |  Need Help ?

Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School Laksanakan Pemilihan Umum Presiden IKSADA Periode 2012/2013

Jumat, 20 Januari 20120 komentar

Setelah melewati perjalanan panjang yang melelahkan (18/1) keempat calon presiden IKSADA periode 2012/2013 menghadapi rentetan pertanyaan tentang visi dan misi mereka kedepan di hadapan para asatidz, akhirnya menyisakan dua calon presiden IKSADA yaitu M. Ridwan santri asal Bogor dan M. Ihsan Kamil santri asal Tangerang. Dengan segala visi dan misi yang telah mereka ajukan dan telah mereka kampanyekan di hadapan para santri Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School, mereka yakin dengan segala usaha dan dukungan segenap warga Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School akan bisa membawa para santri ke jalan yang benar sesuai visi dan misi mereka.

Jumat (20/1) bertempat di Masjid Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School, acara pemilihan umum presiden IKSADA periode 2012/2013 berlangsung. Dengan antusias dan didasari hati nurani para santri, diharapkan menghasilkan hasil yang memuaskan. Sekitar 165 santri dan asatidz yang ikut dalam acara pemilihan umum berharap semoga calon preside terpilih nanti, mampu memimpin santri Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School dengan penuh tanggung jawab.


Setelah acara pemilihan umum berlangsung dengan cukup antusias dari para warga Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School, akhirnya acara tibalah acara yang ditunggu- tunggu dengan rasa harap- harap cemas dari seluruh warga Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School. Sabtu (21/1) acara perhitungan suara berlangsung di tempat yang sama dan dihadiri para warga Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School. Dengan perhitungan suara yang panjang, akhirnya presiden terpilih untuk periode 2012/2013 yaitu M. Ridwan santri asal Bogor dengan didampingi wakilnya M. Ihsan Kamil santri asal Tangerang.


“Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang membantu jalannya acara ini, khususnya kepada teman- teman saya yang dengan kerendahan hati dan keyakinan telah memilih saya. Harapan saya semoga saya diberi kekuatan dan kemampuan oleh Allah SWT dalam memimpin santri Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School” ujar M. Ridwan dalam sambutan presiden IKSADA periode 2012/2013.


“Saya katakan dengan jujur, bahwa saya tidak akan mampu menjalankan amanah agung ini tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh warga Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School ini” tegasnya. (M. ICHSAN)
Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Komentar Anda sangat Berarti Buat Blog Ini
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ikatan Santri Ibad Ar Rahman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger