Assalamu 'alaikum ,  Ahlan Wa Sahlan  |  Sign in  |  Registered Now  |  Need Help ?

Kontingen Pramuka Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School Mengikuti KEMNAS II

Senin, 23 Januari 20120 komentar

Kontingen Pramuka Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School yang berjumlah sekitar 11 orang diberangkatkan mengikuti  acara KEMNAS II yang diselenggarakan oleh Koordinator Nasional Pramuka Sekolah Islam Terpadu dengan tema “Bersama Pramuka SIT Bangun Karakter Bangsa” (10/1). Target peserta dari seluruh wilayah Indonesia adalah 7000 peserta dan 1400 pembina. Dengan Pembina dan Mudir Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School para kontingen diberangkatkan dari Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School.

Menurut Ketua Dewan Pembina Pramuka JSIT, Dr Sukro Muhab acara ini diselenggarakan untuk mendorong para peserta dekat dengan sains dan teknologi, terkhusus teknologi kedirgantaraan dan teknologi pertahanan. Para peserta diajak ke Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma dan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


Dengan berbagai serangkaian acara yang telah dilombakan di KEMNAS II kali ini, Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School mampu mengikuti serangkaian acara ini dengan baik. Walau memang masih ditemukan kendala di sana- sini.


Juara Umum dalam KEMNAS II kali ini, untuk tingkat SDIT diraih oleh SDIT Harapan Bunda dari Semarang Jawa Tengah, untuk tingkat SMPIT dari Kalimantan Timur, dan untuk tingkat SMAIT di raih oleh SMIT Nurul Fikri Boarding School Serang. Semoga para sekolah yang telah menjuarai KEMNAS II kali ini mampu memberikan sumbangsih yang besar untuk ummat dan bangsa ini di masa mendatang.


Walau Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School belum ditakdirkan menjuarai dalam KEMNAS II kali ini, tapi semangat para kontingen masih membara untuk lebih Berjaya di masa- masa yang akan datang. Dan lebih memotivasi mereka agar selalu terus meningkatkan prestasi mereka dalam segala bidang (M.ICHSAN)

Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Komentar Anda sangat Berarti Buat Blog Ini
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ikatan Santri Ibad Ar Rahman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger